Jumat, 11 Februari 2011

Kenangan SD

Aku masih inget seorang teman SD, Namanya Linda Mustika Widiatno. Temen-temen biasa memanggilnaya Linda. Menurutku Linda adalah cewek tercantik waktu itu. Rambutnya panjang, lurus, senyumnya manis, dan cukup baik hati. Memang Linda tak secantik Nikita Willy atau Donita. Tapi lebih cantik lah, kalau dibandingin ama Siren Sungkar. Kulitnya putih langsat. Yang paling ngangeni darinya adalah tahi lalatnya. Terletak dibawah bibir, sebelah kanan. Mungil, manis dan imut banget.
Sewaktu dulu, cintanya anak SD hanya sekadar guyonan. Ada saja hal-hal yang sering kuingat, misalnya pagi-pagi selalu ada gambar hati dipanah, dan di tengahnya ada tulisan nama seorang. Contohnya, Sobirin love Dwi. Ada-ada saja anak SD udah kenal cinta.
Kembali ngomongin Linda, aku mash inget, dulu waktu kelas satu, aku pernah satu bangku sama dia. Rasanya berdebar-debar duduk deket dia. Aku, cowok kurang popular di SD, sebangku dengan cewek paling cantik di kelas itu. Hehehehe… Tapi, ini terjadi selama satu Cawu (tiga bulan). Kelas dua sampai kelas enam, tak pernah lagi duduk berdua semacam itu.
Linda adalah seorang guru SD, bapaknya juga mengajar di kelas kami, namanya pak Yatno. Huuuu,,, bapaknya kalau ngajar menenggangkan. Anak-anak SD dibuat gemeter didepanya. Yah, tapi kuakui cara mengajar beliau cukup bagus lah,,,,
Hem,,, sekarang aku tak tak tahu lagi tentang dia. Sejak lulusan SD, aku tak lagi menemuinya. Ku dengar kabar bahwa dia telah menikah. Tapi entah benar atau tidak,,,, ya undanganya nggak nyampe ke rumahku.
Wasalam,,,, ini tulisan awal, selanjutnya bakal kutilis kalo sudah dapet kabar tentang dia. Oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Cerpen (1) puisi (5)